Info dan Trik Quest - Preview The World of Magic Indonesia

Latest

Menyimak informasi di dalam game twom untuk indonesia, berisi panduan-panduan dan informasi lainya.

Wednesday, December 21, 2016

Info dan Trik Quest



PERHATIAN:
Jika kamu kehilangan item quest yang sedang kamu jalankan, kamu harus mengulangi quest dari awal lagi!!, jadi jaga baik-baik barang quest anda!
Untuk yang belum mengetahui apa itu quest silahkan klik DI SINI!

TRIK:
untuk memenuhi quest biasanya harus mengumpulkan Item-Item Tertentu dengan berburu monster di zona berburu, tapi kamu bisa mengakalinya dengan membeli item-item tersebut di  Black Trader yang ada di kota awal atau di lokasi Black Trader yang Lainya!!

Yang saya tau lokasi black trader selain di kota awal ada di Wingfril Island Beach.
Berikut bentuk karakter Black Trader! ada bacaanya kok di game'y, jadi gk usah bingung!
Black Trader
Jika kamu memilih berburu, carilah info monster yang akan di buru untuk mendapatkan item quest yang di perlukan! ada beberapa quest yang itemnya tidak di dapatkan dengan berburu, jadi hati-hati dari pada nanti agan keliling-keliling gk jelas :) !

Item Quest yang tidak di jatuhkan dengan moster (berburu) biasanya di dapatkan dengan combine atau trade ke Npc-pc yang menyediakan item tersebut!! yah klo gk mau ribet beli aja itemnya di Black Trade, tapi syaratnya harus punya uang (gold) yang banyak buat beli itemnya!!

JIKA INGIN MENAMBAHKAN, SILAKHAN MENAMBAHKAN DI KOMENTAR!!

1 comment:

  1. Bang bikin panduan buat main ini game dong saya newbie blom ngerti apa apa soalnya,saya juga baru tau kalau ini game ada quest nya wkwkwk ,bikin panduan nya bang...

    ReplyDelete